Aneka Kenangan di SDN Kartini 1 Kota Cirebon

Muhammad Faiz Zavier Khalief

Assalamualaikum wr.wb. Saya akan menceritakan aneka kenangan dari kelas 1 sampai 6.

Dimulai dari kelas 1 dimana kami masih alim dan belum mengetahui apa-apa. Lalu naik ke kelas 2 dimana saya sudah merasakan dihukum oleh Ibu Wali Kelas karena pernah melawan, dan saya juga sudah pernah dihukum oleh Ibu Wali Kelas lainnya karena pernah melotot, hehe. Beranjak di kelas 3 banyak sekali pengalaman yang saya alami, seperti saya pernah men-tackle kawan saya yaitu Haykal hingga mimisan, dan saya pun pernah didorong hingga berdarah. Naik ke kelas 4 saya pun kembali pernah didorong hingga berdarah.

Kemudian di kelas 5 kami merasakan hal besar yang terjadi dalam hidup yaitu datangnya virus yang merugikan kami semua yang mengakibatkan sektor ekonomi menurun, jam belajar pada mata pelajaran berkurang, dan kami semua juga belum pernah belajar di ruangan kelas 5.

Waktu berlalu begitu cepat, hingga tak terasa sudah berada di kelas 6. Di Kelas 6 banyak sekali pengalaman yang saya alami, seperti beberapa waktu lalu kami sekelas dan guru-guru melaksanakan study tour ke Kota Semarang. Objek wisata pertama yang kami kunjungi adalah Eling Bening. Pemandangan disana sangat bagus karena banyak tempat spot foto. Setelah dari Eling Bening selanjutnya kami makan siang di Rumah Makan Bintangan.


Sesudah santap siang, kami beranjak mengunjungi objek wisata kedua, yaitu Dusun Semilir. Disana terdapat berbagai wahana, salah satu yang menarik adalah Perosotan Pelangi. Setelah dari Dusun Semilir, pada malam harinya kami pergi ke Kota Lama di Semarang. Malam pun semakin larut dan kami harus pulang menuju Cirebon. Kami tiba di Cirebon pada pukul 01.00 dini hari.

Selain pengalaman study tour, kemarin pun saya bersama teman-teman pergi menonton bioskop. Film yang kami tonton adalah Doctor Strange. Sekian. Wassalamualaikum wr.wb

Penulis : Muhammad Faiz Zavier Khalief

Posting Komentar

0 Komentar