Memory's in SDN Kartini 1 Kota Cirebon

Ghania Putri Kamil

Sejak kelas 4, saya Ghania Putri Kamil pindah sekolah ke SDN Kartini 1. Banyak sekali kenangan saat saya bersekolah di SDN Kartini 1. 

Saat pertama kali saya bersekolah, saya mendapatkan teman baru, salah satunya teman sebangku saya saat kelas 4 yaitu Aurelia Clara Isabel. Saat kelas 4 wali kelasnya yaitu Pak Mahmud. Banyak sekali ilmu yang diberikan oleh Pak Mahmud. Saat kelas 4 juga dimulainya untuk mengurangi penggunaan plastik. Salah satu usaha untuk mengurangi sampah plastik yaitu siswa-siswi diwajibkan untuk membawa tempat makan agar siswa-siswi memakai tempat makan ketika membeli makanan di kantin.

Beranjak ke kelas 5. Saat di kelas 5, kami siswa-siswi melakukan pembelajaran secara online seperti menggunakan Zoom Meeting, Google Meet, dan Google Class Room. Saat itu juga kita melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) dikarenakan adanya wabah Covid-19. Semasa kelas 5 Wali kelasnya adalah Pak Sunarto.

Waktu terasa begitu cepat. Hingga saatnya saya berada di kelas 6. Di Kelas 6, kami sudah memulai kegiatan sekolah dengan tatap muka dengan diajarkan oleh Ibu Sri Mulyani. Tetapi pada saat di semester 2 kami diajarkan oleh Pak Ryfaldhi.

Terakhir pada saat saya masih kelas 5, saya juga pernah mengikuti beberapa perlombaan, salah satunya lomba sains. Pada lomba tersebut saya mewakili sekolah dan pendapatkan peringkat ke-7. Selain itu saya juga pernah mengikuti lomba FLS2N Gambar Bercerita dengan mendapatkan peringkat ke-3 se-Kecamatan Kejaksan dan peringkat ke 6 se-Kota Cirebon.

Sekian cerita saya pada saat berada di SDN Kartini 1.

Penulis : Ghania Putri Kamil





Posting Komentar

0 Komentar